• Selamat Datang di Website Kami
  • Kontak Kami
    Jln Al Ikhlas No 15, Mendungan, Pabelan – Solo
    ( Utara Swalayan Relasi arah kampus ATMI )
    0271 716862
    082211123230 ( Penjualan )
    085728057444 ( Servis )
    Internasional Komputer
    @internasionalKomputerSolo
    internasionalkompsolo

     

    Peta Kantor

    Chat Kami
    Pembayaran Resmi


    Norek. 138 00 19201768
    Atas Nama Ria Fitrianingsih


    Norek. 3270866335
    Atas Nama Astuti Nur Hidayati

    Testimoni

    Pelayanan

    Eko - Bali
    Selengkapnya
    Pengunjung




    Seperti yang dikabarkan sebelumnya, secara teknis Windows 10X bisa menjalankan dua jenis aplikasi berbeda seperti Aplikasi UWP (Aplikasi Modern dari Microsoft Store), dan Aplikasi Win32 Container (Aplikasi Windows Traditional).

    Nah karena mendukung dua jenis aplikasi yang berbeda, Microsoft memutuskan untuk menawarkan dua versi terpisah dari File Explorer setiap kali management file diperlukan, sehingga nanti file explorer yang terbuka tergantung jenis aplikasi apa yang digunakan.

    Seperti dilansir dari News Softpedia, ada dua Explorer yang tersedia yaitu File Explorer versi UWP, dan File Explore klasik Win32.

    Untuk File Explorer klasik mungkin semua orang sudah tahu seperti apa, namun untuk File Explorer UWP sendiri dibangun dari awal dan dioptimalkan untuk touch input sehingga cocok sekali untuk perangkat touch screen. Nah seperti inilah tampilannya

    Jika dilihat, tampilan icon dan font terlihat lebih besar dimana cocok sekali untuk touch input, untuk membuka konteks menu, pengguna bisa mengklik kanan seperti biasa atau menekan dengan sedikit delay sampai dilepaskan, pada konteks menu terlihat beberapa opsi dasar seperti delete, cut, copy, share, rename, and properties, dan tentunya masih mendukung drag n drop.

    sumber : https://winpoin.com/