• Selamat Datang di Website Kami
  • Kontak Kami
    Jln Al Ikhlas No 15, Mendungan, Pabelan – Solo
    ( Utara Swalayan Relasi arah kampus ATMI )
    0271 716862
    082211123230 ( Penjualan )
    085728057444 ( Servis )
    Internasional Komputer
    @internasionalKomputerSolo
    internasionalkompsolo

     

    Peta Kantor

    Chat Kami
    Pembayaran Resmi


    Norek. 138 00 19201768
    Atas Nama Ria Fitrianingsih


    Norek. 3270866335
    Atas Nama Astuti Nur Hidayati

    Testimoni

    Pelayanan

    Eko - Bali
    Selengkapnya
    Pengunjung




    Anjuran untuk melakukan karantina agar tidak memperparah penyebaran virus COVID-19 memang terus digalakkan, baik dari badan medis, badan sosial, ataupun institusi pemerintahan terkait. Konsekuensi dari imbauan ini tentu saja membuat aktivitas hiburan yang bisa dilakukan di rumah, dari menikmati tontonan dan musik digital hingga video gaming meraih popularitasnya sendiri. Bagi gamer PC, himbauan karantina dan kesempatan untuk bekerja dari rumah membuat popularitas Steam semakin meroket. Hanya dalam jangka waktu beberapa minggu saja, ia terus memecahkan rekornya sendiri.

    Anda tentu saja sempat membaca berita terkait pecahnya rekor pengguna Steam selama beberapa minggu terakhir. Di pertengahan Maret, ia sempat menyentuh angka 19,7 juta user yang kemudian diikuti sekitar 22 juta user di minggu setelahnya. Kini, angka tersebut kembali terpecahkan setelah Steam mencatatkan tidak kurang dari 23,4 juta user di hari Minggu kemarin! Tidak hanya angka user aktif bersamaan saja yang melampaui rekor, angka user yang tengah aktif bermain game juga menembus rekor serupa. Di hari Minggu kemarin, tidak kurang dari 7,25 juta user aktif memainkan game, lebih tinggi 5.000 user dibandingkan dengan rekor terakhir – 7,2 juta user di Januari 2018 yang lalu.

    Terus memecahkan rekor, Steam kini berhasil mencatatkan angka 23,4 juta user aktif bersamaan.

    Valve sendiri tidak banyak berbicara soal peningkatan ini, seperti membicarakan kesiapan server atau perlambatan kecepatan internet seperti yang sudah dilakukan beberapa perusahaan multimedia yang lain. Bagaimana dengan Anda? Berapa banyak dari Anda yang memang terus terhubung dengan Steam selama masa karantina?