• Selamat Datang di Website Kami
  • Kontak Kami
    Jln Al Ikhlas No 15, Mendungan, Pabelan – Solo
    ( Utara Swalayan Relasi arah kampus ATMI )
    0271 716862
    082211123230 ( Penjualan )
    085728057444 ( Servis )
    Internasional Komputer
    @internasionalKomputerSolo
    internasionalkompsolo

     

    Peta Kantor

    Chat Kami
    Pembayaran Resmi


    Norek. 138 00 19201768
    Atas Nama Ria Fitrianingsih


    Norek. 3270866335
    Atas Nama Astuti Nur Hidayati

    Testimoni

    Pelayanan

    Eko - Bali
    Selengkapnya
    Pengunjung




    Salah satu ajang tahunan bergengsi yang akan hadir di tanggal 24-27 Februari 2020 mendatang adalah Mobile World Congress (MWC) 2020. Dalam ajang tersebut, berbagai brand besar terutama yang berhubungan dengan perangkat mobile diprediksi akan memperkenalkan teknologi dan produk terbaru mereka, namun sayangnya hal tersebut sepertinya ditunda hingga tahun depan.

    Melansir dari pernyataan resmi pihak GSMA (GSM Association), yang merorganisasikan ajang MWC secara resmi, melampirkan penyesalannya atas keputusannya untuk menunda waktu pelaksanaan MWC 2020 yang seharusnya hadir di akhir bulan ini.

    “Dengan mempertimbangkan keamanan dan kesehatan lingkungan di Barcelona dan tuan rumah penyelenggara, GSMA menunda MWC Barcelona 2020 dikarenakan masalah global terkait penyebaran virus Corona, kekhawatiran perjalanan dan permasalahan lainnya, membuat pihak GSMA tidak mampu untuk meneruskan rencana pelaksanaan ajang MWC,” tulis pihak GSMA dalam pernyataan resminya.

    Baik pihak GSMA dan Host City Parties mengerti dan menghormati atas keputusan tersebut, dan kedua belah pihak akan terus bekerja sama dan mendukung satu dengan yang lainnya ketika MWC 2021 akan dilaksanakan tahun depan.

    Sebelumnya, pihak GSMA sempat memberikan pernyataan bahwa pelaksanaan MWC 2020 masih akan berjalan, mengesampingkan isu Coronavirus yang masih tersebar secara global dan membuatnya menjadi isu darurat global berdasarkan WHO. Tapi mengingat ada sejumlah brand besar yang memilih untuk tidak berpartisipasi, dan isu kesehatan ini tidak kunjung membaik, mungkin keputusan untuk tidak menyelenggarakan ini ada tepatnya demi kesehatan dan keamanan para penduduk dalam maupun luar negeri.

    Via : Jagat Review